Modifikasi Motor Beat Hitam 2018 Indonesia, 5 Unggulan Keren

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018 Indonesia, 5 Unggulan Keren, {Efek atau akibat penggunaan spuyer karbu yang tidak tepat paling sering dialami para pemilik motor adalah performa motor menjadi lemah dan tidak bertenaga.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018 Indonesia, 5 Unggulan Keren

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Kapasitas tangki yang kecil, yang mana kapasitas tangki mesin yang digunakan untuk kendaraan Scoopy adalah 4 L, sehingga kapasitas tangki tidak sebanding dengan bentuk tubuh yang besar

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Akibatnya, setiap pembalap yang melewati bagian dari sirkuit di mana double yellow flag keluar, waktu putarannya secara otomatis akan dihapus dalam latihan bebas atau kualifikasi.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Fitur penting Honda Scoopy dalam hal keselamatan adalah Combi Brake Program (CBS), agar bisa berkendara secara aman dan nyaman. Sistem pengereman ini merupakan kombinasi antara rem depan dan rem belakang. Pengendara cukup menarik tuas sebelah kiri, maka rem belakang akan berfungsi secara bersamaan.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018 Indonesia, 5 Tips Keren

Sejak dikenalkan pertama kali tahun 2010 silam, Honda Scoopy langsung menarik perhatian masyarakat, khususnya anak muda yang ingin sebuah motor skuter matik dengan desain stylish.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Ini adalah standart otomatis yang artinya sebuah fitur untuk mengingatkan pengendara agar tidak lupa menaikan standart samping saat hedak berkendara.

Dengan begitu, dapat menghasilkan pengereman yang ideal. Pengendara mendapat kenyamanan dan keamanan berkat fitur ini. Pada dasarnya, berfungsi seperti rem tangan di mobil. Membantu mengunci posisi motor, terutama pada saat berhenti di kondisi jalan menanjak atau menurun. Dan karena sistemnya mengunci rem belakang, maka risiko motor lompat dapat dihindari, lantaran terlalu banyak buka gasoline.

Silahkan isi information diri Anda. Anda akan dihubungi oleh rekan product sales kami dengan penawaran diskon terbaik.

Bodi sepeda motor seperti ini juga memiliki jarak yang dekat dengan tanah yang menyebabkan sepeda motor ini rendah, hal ini dikarenakan untuk menambah unsur aerodinamis sepeda motor pada kecepatan tinggi di sirkuit. Contoh sepeda motor tipe ini yaitu: Honda CBR 250, Honda CBR150R, Kawasaki Ninja, dll. Standard/Bare[sunting

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018 Indonesia, 5 Gambar Keren

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Dengan bentuk unik dan sejumlah fitur keren yang dimiliki Honda Scoopy, tak salah jika dibanderol dengan harga Rp 19 jutaan dan layak untuk dikendarai kemanapun. Tak hanya itu, ragam warna menarik juga menjadi nilai tambah untuk memikat calon konsumen.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Namun, dengan harga Ninja H2 yang lumayan mahal dan kekuatan supernya, mungkin motor ini memang tidak diperuntukkan untuk dikendarai di jalanan biasa.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Kalau dilihat dari tampilannya, bro Jiver tetap mempertahankan warna orisinal bodi yaitu merah doff dan memadukannya dengan berbagai bodi berlapis karbon kevlar.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018

Terdiri dari dua komponen yakni pilot jet dan juga major jet, tentunya fungsi spuyer tetap mengacu pada dua fungsi pilot jet serta main jet. Yang dimana fungsi dari kedua bagian tersebut yakni untuk mengalirkan bahan bakar ke mesin ketika mesin dalam posisi stasioner menuju ke rpm mengenah.

Modifikasi Motor Beat Hitam 2018 Sepeda motor listri adalah kendaraan tanpa bahan bakar minyak yang digerakkan oleh dinamo dan akumulator. Seiring dengan mencuatnya masalah pemanasan world-wide dan kelangkaan BBM maka kini produsen kendaraan berlomba-lomba menciptakan kendaraan hibrida, dan sepeda motor listrik termasuk salah satu di dalamnya.}

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url