Motor Beat Di Modifikasi Indonesia, 5 Unggulan Keren

Motor Beat Di Modifikasi

Motor Beat Di Modifikasi Indonesia, 5 Unggulan Keren, {Lampu sein pun dibuat terpisah dengan lampu utama, dengan shape seperti bulan sabit. Bentuk lampu sein yang sama juga bisa dilihat pada bagian belakang motor.

Motor Beat Di Modifikasi Indonesia, 5 Unggulan Keren

Motor Beat Di Modifikasi

Sepeda motor merupakan pengembangan dari sepeda konvensional yang lebih dahulu ditemukan. Pada tahun 1868, Michaux ex Cie, suatu perusahaan pertama di dunia yang memproduksi sepeda dalam skala besar, mulai mengembangkan mesin uap sebagai tenaga penggerak sepeda. Namun usaha tersebut masih belum berhasil dan kemudian dilanjutkan oleh Edward Butler, seorang penemu asal Inggris.

Motor Beat Di Modifikasi

Tapi untuk penerangan belakang, Honda membuat buritan terlihat manis dengan lampu belakang bulat dengan mika reflektif, yang memberikan kesan nyala seperti cincin.

Motor Beat Di Modifikasi

Mas Muslim

Motor Beat Di Modifikasi Indonesia, 5 Tips Keren

Sejak dikenalkan pertama kali tahun 2010 silam, Honda Scoopy langsung menarik perhatian masyarakat, khususnya anak muda yang ingin sebuah motor skuter matik dengan desain attractive.

Motor Beat Di Modifikasi

Panel speedometer ternyata mengadopsi analog dan digital dan alalog yang mempunyai tampilan informatif kepada pengendara.

Hal ini akan menguntungkan konsumen karena kendaraan listrik dari sisi biaya transportasi lebih rendah, sehingga penghematan itu dapat ditabung atau dipakai untuk konsumsi.

Sistem pencahayaan sudah menggunakan LED hemat daya. Parasnya semakin fashionable dengan daytime functioning light-weight. Kemudian dalam hal keselamatan, Gesits sudah dibekali rem cakram di kedua rodanya.

Bodi sepeda motor seperti ini juga memiliki jarak yang dekat dengan tanah yang menyebabkan sepeda motor ini rendah, hal ini dikarenakan untuk menambah unsur aerodinamis sepeda motor pada kecepatan tinggi di sirkuit. Contoh sepeda motor tipe ini yaitu: Honda CBR 250, Honda CBR150R, Kawasaki Ninja, dll. Typical/Naked[sunting

Motor Beat Di Modifikasi Indonesia, 5 Gambar Keren

Motor Beat Di Modifikasi

Terlihat pada bagian depan dan belakang baik sisi kanan maupun sisi kiri dan tengah dilengkapi dengan perisai besi.

Motor Beat Di Modifikasi

Tipe ini adalah tipe sepeda motor berkopling dan memiliki jarak bodi dari tanah yang tinggi, sepeda motor tipe ini merupakan sepeda motor sport yang tidak menggunakan comprehensive fairing/tameng udara. Namun, desain bodi dan performa mesin yang lebih bertenaga dan kuat. Tipe sepeda motor Activity naked ini digunakan dalam keperluan sehari-hari dan dapat dikendarai pada medan berbatu/berkerikil.

Motor Beat Di Modifikasi

Performa biasa-biasa saja, yang mana kapasitas mesin 110cc yang secara otomatis membuat tenaga dan torsi tidak terlalu besar

Motor Beat Di Modifikasi

Mulai dari tampilan bodi dikombo karbon kevlar, berbagai portion up grade racing sampai jeroan mesin pun kapasitasnya melonjak.

Motor Beat Di Modifikasi sunting sumber]}

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url