Modifikasi Motor Nmax, Kece

Modifikasi Motor Nmax, Kece, Kece, Yah, Yamaha NMAX memang mudah dimodifikasi. Kita tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak uang untuk memodifikasi maxi skuter ini. Pasalnya rata-rata aksesoris yang tersedia dipasaran dibanderol cukup terjangkau.

Modifikasi Motor Nmax, Kece, Kece

Modifikasi Motor Nmax

Modifikasi Motor Nmax, Kece Jika di kelas skutik entry amount Honda Defeat jadi penguasa jalan, segmen skuter maxi dikuasai Yamaha Nmax. Mudah menemukannya di tiap sudut kota. Dan ini terjadi sejak pertama kali rilis di 2015, bergulir terus hingga berganti model. Tak pernah hilang pamor.

Agar memperkuat tema touring, velg atau ukuran ban biasanya diganti dengan ukuran lebih besar agar terlihat lebih suitable. Tak lupa juga nih windshield di bagian depan juga diganti dengan yang lebih tinggi dengan maksud memberikan perlindungan kepada badan agar tidak kena terpaan angin secara langsung.

Selain karena gampang untuk di modifikasi, mencari bahan-bahan untuk modifikasi Yamaha Nmax juga terbilang mudah. Ditambah lagi harga aksesoris tambahan Nmax murah,

Cutting sticker ini dapat anda temukan baik di on the net maupun outlet – outlet di pinggir jalan ataupun juga bisa anda dapatkan di khusus pengrajin reducing sticker. Dengan adanya hal ini anda dapat menemukannya di manapun anda berada.

Spion juga wajib diganti saat modifikasi NMAX. Banyak sekali spion aftermarket yang terlihat lebih keren dan biasanya terhubung ke lampu sein. Address depan juga bisa diganti agar desain Yamaha NMAX terlihat lebih agresif.

Variasi motor nmax warna hitam dop sudah banyak ditemukan di jalan-jalan hingga tempat nongkrong. Karena motor ini kini seakan menjadi idola bagi kalangan otomotif dengan desainnya yang elegan dan gagah.

58 Modifikasi Extreme Yamaha Nmax Modifikasi Yamah NMAX

58 Modifikasi Extreme Yamaha Nmax  Modifikasi Yamah NMAX

58 Modifikasi Extreme Yamaha Nmax Modifikasi Yamah NMAX Kali ini kita sudah membahas three konsep Modifikasi NMAX, apakah sampai disini saja? Tentu saja tidak, karena dibawah ini masih banyak kumpulan konsep modifikasi yang akan saya bahas dan juga bisa kalian terapkan untuk motor kesayangan kalian.

Produk ini ada beberapa product dengan pilihan warna two tone. Sama seperti merek lain, tebalnya three mm. Ada dua pilihan kelir, bening gradasi dan smoke rayban gradasi. Harga yang ditawarkan di toko daring mulai dari Rp two hundred ribuan. Baca Kurang

Sebelumnya Yamaha NMAX dikenal memiliki suspensi belakang yang keras, sehingga kurang nyaman saat melewati jalanan berlubang ataupun rusak. Namun kini masalah tersebut sudah teratasi dengan suspensi belakang tabung yang dimilikinya.

Modifikasi Yamaha Nmax adalah sebuah pilihan yang mungkin akan anda lakukan untuk tampil beda sesuai dengan karakter anda. Tentu disesuikan dengan spending budget masing-masing.

, yaitu proses pembuatan piston dengan cara ditempa sehingga lebih padat dan kuat dibandingkan dengan pembuatan piston yang diproses secara cetak.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Walaupun nggak semua pengendara begitu, tapi biasanya mesin yang sudah dioprek ini bakalan lebih nggak santai kalau udah di jalan raya. Coba aja deh lihat.

Penutup

Modifikasi Motor Nmax, Kece Apabila anda pernah mendengar keluhan kalau suspensi Yamaha Nmax terasa keras, mungkin saja anda mendengar dari pemilik Nmax design lama. Masalah suspensi ini ternyata diperhatikan oleh pihak Yamaha selaku pabrikan motor.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url