Modifikasi N Max 2017, Tampil Fresh

Modifikasi N Max 2017, Tampil Fresh, Tampil Fresh, modifikasi nmax hitam fourteen Selain melakukan perubahan warna pada Yamaha Nmax warna hitam yang Anda miliki. Disisi lain Anda juga perlu melakukan perubahan pada komponen lain yang ada di sana.

Modifikasi N Max 2017, Tampil Fresh, Kece

Modifikasi N Max 2017

Modifikasi N Max 2017, Tampil Fresh Memang biaya nya terbilang cukup mahal, namun sepadan lah dengan hasil dari modifikasi tersebut. Daripada penasaran seperti apa wujud Yamaha NMAX yang telah di modifikasi dengan gaya Thailook,

Yah motor Yamaha Nmax ini memang menjadi salah satu motor matic favorit yang disukai oleh para pecinta modifikasi motor yamaha nmax matic.

Selain itu, konsumen juga bisa pilih warna kesukaan mereka buat bodikit predatornya ini. Secara tampilan sih Yamaha NMax ini terbilang punya eksterior yang gahar dan jadi keliatan gambot banget.

Disisi lain Anda juga melihat perubahan kecil lainnya, yaitu pada bagian jok. Dengan menggunakan design berbeda, ini berhasil membuat motor Nmax warna hitam dop tersebut menggumkan dan berkelas.

Benar saja sob membuktikan ucapan bro Biagi, kami pun melihat pengereman mulai dari bagian atas disektor setang terpasang master rem racing.

Owh yah, jangan lupa memakai DB Killer agar tidak kena tilang saat terjadi razia Polisi, karena biasanya suara knalpot variasi terdengar sangat keras dan cenderung mengganggu pengendara lainnya.

Modifikasi Motor: Modifikasi Motor Yamaha Nmax 2017

Modifikasi Motor: Modifikasi Motor Yamaha Nmax 2017

Modifikasi Motor: Modifikasi Motor Yamaha Nmax 2017 Mereka berhasl menciptakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, bahkan diantaranya ada yang berasil membuat tampilan Nmax lebih maco dan elegan.

Tentunya inspirasi modifikasi Yamaha Nmax diatas bisa gaetmania rubah-rubah sendiri ambil yang menurut gaetmania bagus saja.

Tidak perlu pesimis pada hasil yang sedang Anda proses, karena semuanya tetap membutuhkan waktu untuk mendapatkan hasil maksimal. meskipun Anda memiliki banyak uang untuk melakukan perubahan, kami jamin rasa tidak puas dengan hasil yang telah Anda buat itu ada.

Bukan tanpa maksud. Keberadaannya bertujuan membuat sepeda motor lebih terlihat dari sisi samping utamanya saat malam hari.

Karena ini akan membangun satu ide kreatifitas yang dapat dikembangkan lebih baik dari sebelumnya. tanpa adanya ide atau contoh yang kita lihat, maka sulit bagi kita untuk memikirkan hal-hal yang hanya dalam bayangan tapi tidak dapat langsung diaplikasikan.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Lalu mengganti komposisi warna yang disukai, tapi saran kami jika ingin melakukan modifikasi warna Yamaha Nmax ini harus sesuai dengan warna yang tertera di dalam STNK.

Penutup

Modifikasi N Max 2017, Tampil Fresh Misalnya kamu tentukan batas bajet di Rp7 juta untuk modifikasi overall. Maka siapkan dana sesuai bajet dan konsep yang matang supaya modifikasi enggak norak.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url