Modifikasi Nmax 2022 Silver, Tampil Fresh

Modifikasi Nmax 2022 Silver, Tampil Fresh, Kece, Your browser isn’t supported any longer. Update it to get the best YouTube encounter and our most up-to-date attributes. Find out more

Modifikasi Nmax 2022 Silver, Tampil Fresh, Paling Keren dan Ramah

Modifikasi Nmax 2022 Silver

Modifikasi Nmax 2022 Silver, Tampil Fresh Carmudi.co.id adalah situs jual beli mobil dan motor yang memberikan penawaran terbaik di Indonesia.

Gak percaya? Baiklah dibawah ini saya akan memberikan beberapa contoh gambar Yamaha NMAX warna putih yang sudah berhasil di modifikasi oleh pemiliknya.

Kombinasi antara warna biru dan hitam yang diaplikasikan pada Yamaha Nmax ini memberikan kesan sporty dan berkelas. Dimana ketika kita berhasil menghadirkan tampilan tersebut pada kendaraan Nmax kesayangan, maka saat dikendarai melintasi jalanan akan menjadi pusat perhatian banyak orang. hal itu dikarenakan tampilan sepeda motor Nmax yang kita miliki sangat berbeda dengan lainnya.

Sebenarnya bagasi motor ini sudah sangat luas, namun belum cukup untuk menyimpan barang bawaan dalam jumlah banyak. Jadi dari pada membawa tas besar yang terkadang merepotkan, lebih baik membeli sidebox ataupun leading box.

Memang dalam hal modifikasi ini, banyak sekali yang sudah menginspirasi para pecinta motor Yamaha Nmax.

Cek Fakta Infografis Jakarta bogor bekaci jabar jogja jateng malang jatim bali lampung Regional lainnya banten surakarta kaltim kalbar sulsel sumut sumbar sumsel batam riau

Modifikasi Nmax Warna Silver - Seluruh x

Modifikasi Nmax Warna Silver - Seluruh x

Modifikasi Nmax Warna Silver - Seluruh x Tidak cuma itu saja, sticker karbon tersebut diprinting ulang untuk membuat motif supaya tidak terlihat monoton. Dari sticker karbon ini diprint ulang untuk membuat motif VR46.

Bagi anda yang bosan dengan jok nmax yang biasa ini bisa anda modifikasi dengan menggantinya menjadi tempat duduk gaya terbaru seperti tempat duduk motor gede. Dengan mengganti tempat duduk ini membuat nmax anda menjadi lebih menarik dan akan terlihat seperti moge atau motor gede.

Tapi untuk mengaplikasikannya, pertama-tama Carmudian mesti memasang provider atau bracket terlebih dahulu. Aksesori ini bisa dibeli dengan harga Rp250 ribuan sampai Rp750 ribuan.

Untuk Anda yang ingin tampil beda ketika memiliki Nmax warna hitam dop bisa meniru konsep modifikasi diatas. Sekilas jika kita melihat gambar ini, benar-benar sangat mudah untuk di ikuti.

Dengan menggunakan chopping sticker ini anda juga bisa memilih desain yang sudah tersedia ataupun memesan sesuai dengan desain yang anda inginkan untuk kepuasan diri anda dalam memodifikasi nmax kesayangan anda.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Setelah dulu Yamaha membuat heboh dengan menghadirkan motor matic yang langsung populer dengan model Yamaha mio, sekarang muncul lagi gebrakan yang juga populer, Yamaha NMAX.

Penutup

Modifikasi Nmax 2022 Silver, Tampil Fresh Anda dapat memodifikasi dengan menambah sidebox. Sidebox akan memberikan keleluasaan dalam penyimpanan barang lebih banyak. Meski namanya demikian, tambahan ini bisa di samping belakang atau di bagian atasnya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url