Modifikasi Nmax Hitam, Kece

Modifikasi Nmax Hitam, Kece, Paling Keren dan Ramah, Selain itu, masbro bisa merubah warna bodi dengan mengecet ulang ataupun membeli decal stickers yang banyak dijual di toko-toko on the net. Nah sebagai referensi, kami akan memberikan beberapa gambar modifikasi NMAX yang kami sampaikan di bawah ini.

Modifikasi Nmax Hitam, Kece, Paling Keren dan Ramah

Modifikasi Nmax Hitam

Modifikasi Nmax Hitam, Kece Ada juga orang yang punya selera untuk menjadikan modifikasi motor Yamaha NMax nya ini dengan gaya balap. Misalnya dengan memasangkan livery bergaya motor balap di motor NMax kesayangannya.

Yah motor Yamaha Nmax ini memang menjadi salah satu motor matic favorit yang disukai oleh para pecinta modifikasi motor yamaha nmax matic.

Kombinasi antara warna biru dan hitam yang diaplikasikan pada Yamaha Nmax ini memberikan kesan sporty dan berkelas. Dimana ketika kita berhasil menghadirkan tampilan tersebut pada kendaraan Nmax kesayangan, maka saat dikendarai melintasi jalanan akan menjadi pusat perhatian banyak orang. hal itu dikarenakan tampilan sepeda motor Nmax yang kita miliki sangat berbeda dengan lainnya.

Mamang Bengkel Seorang pecinta otomotif yang hobi menulis, selamat datang di Web page saya! Jika ada yang ingin di tanyakan terkait kerja sama pemasangan iklan/written content placement, silahkan hubungi kami melalui email: mamangbengkelofficial@gmail.com

Sekarang juga sedang pattern Modifikasi NMAX menggunakan velg jari-jari ring seventeen. Sebenarnya velg jenis ini sangat berbahaya, karena rata-rata menggunakan ban cacing yang kurang aman ketika melewati jalanan berlubang ataupun polisis tidur.

Buat yang ingin mengganti warna Yamaha Nmax yang berbeda dari STNK, maka tidak hanya memerlukan biaya cat ulang tapi juga biaya untuk ganti warna STNK.

18 Modifikasi Nmax Warna Hitam Doff Terbaru 2020

18 Modifikasi Nmax Warna Hitam Doff Terbaru 2020

18 Modifikasi Nmax Warna Hitam Doff Terbaru 2020 Bisa kalian lihat sendiri dari tampilan motor yang telah saya cantumkan di atas, motor tersebut menggambarkan Yamaha NMAX di modifikasi secara sederhana namun bisa menghasilkan tampilan yang elegan.

Walaupun selisihnya gak terlalu banyak, Yamaha Nmax masih menjadi yang termurah untuk motor matic gede. Pesaing terdekatnya adalah honda PCX dengan harga yang sedikit di atas Nmax. Harga kedua motor ini berada di atas 25 juta.

sangat beruntung jika Anda berhasil mengubah tampilan kendaraan tersebut lebih berkelas. karena jika Anda berkendara dengan motor tersebut, maka bisa menjadi pusat perhatian banyak orang.

Langkah awal ini adalah blueprint anda dalam melakukan mdofikasi Nmax kedepannya. Melakukan modifikasi motor sebaiknya sudah kita pikirkan dari awal mau karakter yang seperti apa?

Sebenarnya menentukan konsep modifikasi motor itu tergantung dari pemilik motor itu sendiri, kita tidak bisa memaksa orang lain untuk mengikuti konsep yang kita suka.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Namun, tidak ada sempurna di dunia ini bukan? Pasti ada kelemahan atau kekurangan yang ada walaupun tidaklah fatal.

Penutup

Modifikasi Nmax Hitam, Kece Kapasitas tersebut sama saja untuk NMax product baru atau versi lama. Tapi kalau kapasitas tersebut belum cukup, Carmudian bisa menambahkan leading box.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url