Modifikasi Yamaha Nmax, Paling Keren dan Ramah

Modifikasi Yamaha Nmax, Paling Keren dan Ramah, Paling Keren dan Ramah, Jika sudah dapat menentukan konsep, selanjutnya adalah persiapan yang matang. Sebelum melakukan modifikasi sepeda motor Yamaha NMax, ada baiknya pikirkan juga mengenai bajet yang akan dikeluarkan.

Modifikasi Yamaha Nmax, Paling Keren dan Ramah, Tampil Fresh

Modifikasi Yamaha Nmax

Modifikasi Yamaha Nmax, Paling Keren dan Ramah ? Tentu saja, pasalnya konsep modifikasi Thailook ini sering digunakan oleh motor-motor bebek atau matic lainnya yang memiliki perawakan yang sangat ramping.

Memang motor jenis ini sebenarnya sudah ada di Indonesia sebelum Yamaha Nmax ini booming, yaitu honda PCX. Hanya saja harga yang mahal menjadi kendala dalam penjualannya. Lalu, hadirlah Yamaha Nmax dengan model yang mirip tapi harga yang jauh lebih murah dengan honda PCX saat pertama kemunculannya.

Buat para sobat mesinmotor yang memiliki motor Nmax apalagi motor Nmax yang sobat mesinmotor beli sudah lama pastinya sangat gatal untuk melakukan modifikasi motor Yamaha Nmaxnya supaya terlihat baru.

Apakah Ban profil a hundred and fifty mentok di NMax? Tergantung dengan design ban dan patternnya. Anda bisa mencoba dulu di toko ban tempat mengganti, pastikan ban tidak bergesekkan dengan komponen lain motor.

Untuk perubahan ini biaya yang akan dikeluarkan cukup terjangkau juga tidak akan menguras isi dompet dan tabungan anda sampai habis.

Di lain sisi pemilik bisa memilih windshield berukuran besar jika ingin membuat NMax kesayangan lebih siap touring.

Modifikasi Yamaha All New NMAX Touring Adventure Murazaki MotoStory - Pertamax7.com

Modifikasi Yamaha All New NMAX Touring Adventure Murazaki MotoStory - Pertamax7.com

Modifikasi Yamaha All New NMAX Touring Adventure Murazaki MotoStory - Pertamax7.com Dengan bentuk desainnya yang sudah elegan dan mewah ini membuat modifikasi Yamaha Nmax tidak sulit dilakukan. Banyak contoh modifikasi keren-keren pada Nmax yang bisa anda contoh dalam puluhan gambar di tulisan ini.

Meski Nmax sekarang sudah dilengkapi dengan fitur pencari yang mudah, tetap saja lebih bagus jika motor anda kelihatan berbeda. 

Kali ini merupakan aksesoris impor yang cuma tersedia di merchand Yamaha. Harga Aksesoris Yamaha NMAX rear carrier for prime circumstance ini sendiri dihargai 1 jutaan dimana merupakan barang impor, yang menjadi kelebihan dari prodak akseoris lainnya yaitu pastinya lebih kuat, serta karena barang primary yamaha terlihat juga saat pemasanggannya begitu pas melekat, tetapi untuk sampai saat ini yamaha berlum menyiapkan box nya jadi kemungkinan besar sobat mesinmotor dapat membeli box custome untuk yamaha Nmax.

Selain karena mudah, faktor kenyamanan dan keselamatan menjadi salah satu faktor utama kenapa mereka lebih memilih design modifikasi Yamaha Nmax seperti ini.

Harga Aksesoris Yamaha Nmax yang satu ini adalah foot panel, foot panel sendiri dihargai 550 ribuan fitur ini menunjang kenyamanan kaki sang penggendara, posisi dari foot panel dari yamaha Nmax sendiri ada di bagian depan sendiri, fitur yang semakin membuat kaki penggendara semakin “melekat” dengan board motor, meskipun terlihat kecil dan sepele namun selain untuk hiasan fitur ini juga berguna untuk memberi “keselamatan” untuk penggendara, karna first maka yamaha hanya menjualnya di deler dan merchan yamaha.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Saat ini, motor keluaran Yamaha yaitu Nmax sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Motor ini memiliki bodi yang cukup besar dan terlihat sangat gagah.

Penutup

Modifikasi Yamaha Nmax, Paling Keren dan Ramah Jadi simak hingga akhir artikel kami, karena Anda akan menemukan banyak pilihan menarik yang dapat Anda tiru nantinya. bahkan Anda mungkin dapat menciptkan hasil yang lebih baik dari sebelumnya. untuk Anda yang penarasan, bisa langsung menyimaknya berikut ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url