Stiker Modif Nmax, Kece

Stiker Modif Nmax, Kece, Full Aksesoris, Pertama anda bisa menggunakan cara modifikasi nmax hitam dengan menambahkan cutting sticker pada nmax warna hitam anda untuk memberikan efek penampilan yang berbeda dari nmax ini sehingga terlihat lebih menarik.

Stiker Modif Nmax, Kece, Full Aksesoris

Stiker Modif Nmax

Stiker Modif Nmax, Kece Jakarta – Bicara modifikasi sepeda motor saat ini tentu Yamaha NMax bisa jadi paling sering disebut oleh masyarakat Indonesia. Selain bentuknya yang besar, motor ini beberapa tahun belakangan jadi motor yang paling laris di Indonesia.

Warna orange sweet tentu membuat hasil modifikasi Nmax 155 ini tampil beda. Catnya terlihat begitu mentereng, membuat siapa saja tertarik meliriknya. Kemudian untuk motif karbon di panel, menjadikan aura sportif lebih keluar.

Selain menambahkan aksesoris racing, kalian juga bisa mengganti knalpot bawaan pabrik menjadi knalpot racing yang mana knalpot tersebut mempunyai suara gahar ketika motor sedang digunakan.

Karena itu akan memberikan efek baik untuk Anda, bahkan mungkin Anda bisa menjadi pelopor pertama yang mencetuskan gaya atau konsep modifikasi tersebut. sehingga nama Anda akan dikenal banyak orang nantinya.

Tentu bukan tanpa alasan. Siapa tak tertarik dengan konsep skuter harian, namun disajikan dengan kenyamanan ekstra? Proporsinya lebih besar dari skutik one hundred fifty cc konvensional. Menyediakan ruang akomodasi luas dan posisi duduk lega. Secara bersamaan tak terlampau besar, masih praktis digunakan.

Banyak sekali motor yang cocok sekali untuk dioprek agar terlihat menarik, salah satunya yaitu motor Nmax.

Nmax Modif Stiker Orange - Motor Modif

Nmax Modif Stiker Orange - Motor Modif

Nmax Modif Stiker Orange - Motor Modif Dana yang harus disiapkan untuk modifikasi motor NMax dengan pemasangan decal memang tak bisa dibilang murah. Untuk produk yang memiliki kualitas bagus harganya bisa tembus Rp800 ribu ke atas bahkan sampai Rp1,5 juta untuk seluruh bodi.

Selain knalpot dan stiker, hal lain yang umum diganti sebagai modifikasi Yamaha Nmax adalah pelek atau velg. Di pasaran banyak terdapat pelek yang dapat digunakan. Yang terpenting, pilihlah yang sesuai dengan tampilan Nmax, tidak menjatuhkan harga, dan aman.

Masih ada satu lagi aliran modifikasi yang bisa masbro terapkan pada Yamaha NMAX, yaitu aliran Drag Design. Modifikasi ini bisa masbro lakukan apabila ingin menjadikan NMAX sebagai motor balap. Masbro harus rela memotong beberapa bagian bodi bobotnya menjadi lebih ringan dan motor ini lebih ramping.

Untuk Anda yang ingin tampil beda ketika memiliki Nmax warna hitam dop bisa meniru konsep modifikasi diatas. Sekilas jika kita melihat gambar ini, benar-benar sangat mudah untuk di ikuti.

Dengan menggunakan cutting sticker ini anda juga bisa memilih desain yang sudah tersedia ataupun memesan sesuai dengan desain yang anda inginkan untuk kepuasan diri anda dalam memodifikasi nmax kesayangan anda.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Saat ini, motor keluaran Yamaha yaitu Nmax sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Motor ini memiliki bodi yang cukup besar dan terlihat sangat gagah.

Penutup

Stiker Modif Nmax, Kece Seperti yang sobat lihat di atas, Yamaha menyediakan 4 pilihan warna untuk NMAX ABS dan Non ABS. Semuanya dibuat cat polos dengan emblem 3D bertuliskan NMAX di bagian belakang. Untuk varian warna abu-abu dan hitam memiliki velg dengan warna emas yang membuat tampilan motor lebih elegan dan berkelas.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url