Variasi Motor Nmax Terbaru, Tampil Fresh

Variasi Motor Nmax Terbaru, Tampil Fresh, Full Aksesoris, Prosesnya yang mudah, bisa dilakukan sendiri dengan obeng, membuatnya sangat mudah diganti oleh siapapun. Baca Kurang

Variasi Motor Nmax Terbaru, Tampil Fresh, Paling Keren dan Ramah

Variasi Motor Nmax Terbaru

Variasi Motor Nmax Terbaru, Tampil Fresh Silahkan anda padukan dari beberapa konsep diatas sesuai dengan keinginan anda. Sedikit sentuhan yang anda lakukan, dapat menimbulkan kesan berbeda. Salam Otomotif

Modifikasi motor Nmax ini memiliki beberapa jenis tampilan. Jenis tersebut menyesuaikan dengan selera pemilik motor dan biasanya juga ada pertimbangan biaya yang dikeluarkan. Dikutip dari

Warna Sweet Orange membuat motor tampil beda Bodi tidak mengalami ubahan, namun dicat menggunakan warna orange sweet dari Cargloss yang dikombinasikan dengan warna hitam. Bagian panel kasarnya menggunakan h2o printing

gilamotor.com Itulah 6 gambar dari Yamaha NMAX yang telah berhasil di modifikasi secara sederhana namun bisa memberikan hasil tampilan elegan.

Semakin banyak aksesori yang beredar di pasaran membuat para pemilik tambah mudah melakukan modifikasi motor Yamaha NMax. Tapi bukan berarti bisa sembarangan pasang, lho!

Misalnya mengganti spion dengan product lain, menambah bodikit agar terlihat besar, mengganti knalpot sesuai bentuk yang diinginkan sampai mengubah tampilan warna memakai stiker ataupun cat.

Harga Motor Nmax Terbaru November 2020 OTOMOTIFAREA

Harga Motor Nmax Terbaru November 2020  OTOMOTIFAREA

Harga Motor Nmax Terbaru November 2020 OTOMOTIFAREA Selain itu untuk lebih menerangkan warna hitamnya, anda bisa melakukan nano ceramic agar warna hitamnya lebih terlihat kinclong. Selain itu nano ceramic juga memberikan ketahanan warna yang lama.

Aslinya, lampu depan Nmax sudah cukup keren dengan four lampu utama LED. Namun, agar tampilan best di siang dan malam hari headlamp dapat diganti. Dengan merogoh kantong lebih dalam, headlamp tersebut dapat diganti dengan lampu projie atau hid projector.

Namun apapun pilihan warna Yamaha Nmax yang kini Anda miliki, kami rasa semuanya baik. karena Anda sebagai pemilik kendaraan ini masih dapat melakukan modifikasi jika di inginkan.

Ciri khas motor ini adalah memiliki bodi besar dengan pijakan kaki luas yang membuat semua orang merasa nyaman saat mengendarainya. Tidak hanya nyaman digunakan sebagai motor harian, Yamaha NMAX juga cocok dijadikan sebagai motor touring untuk berpetualang ke seluruh penjuru negeri.

Untuk biaya yang akan dihabiskan dengan menggunakan gaya stripping pada nmax anda ini cukup terjangkau dan cukup murah jika dibandingkan dengan gaya nmax yang lainnya karena pengerjaannya pun tidak terlalu susah dan rumit.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Lalu mengganti komposisi warna yang disukai, tapi saran kami jika ingin melakukan modifikasi warna Yamaha Nmax ini harus sesuai dengan warna yang tertera di dalam STNK.

Penutup

Variasi Motor Nmax Terbaru, Tampil Fresh Nah itulah beberapa gambar Yamaha NMAX yang telah di modifikasi dengan konsep Thailook yang bisa kalian jadikan sebagai bahan referensi untuk meniru desain nya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url