Modifikasi Yamaha Nmax 155, Full Aksesoris

Modifikasi Yamaha Nmax 155, Full Aksesoris, Paling Keren dan Ramah, Sebagai informasi buat kamu, Nmax generasi pertama belum dilengkapi suspensi tabung sebagai bawaan pabrik. Jadi, mengganti dengan versi aftermarket merupakan pilihan tepat.

Modifikasi Yamaha Nmax 155, Full Aksesoris, Kece

Modifikasi Yamaha Nmax 155

Modifikasi Yamaha Nmax 155, Full Aksesoris Ada juga orang yang punya selera untuk menjadikan modifikasi motor Yamaha NMax nya ini dengan gaya balap. Misalnya dengan memasangkan livery bergaya motor balap di motor NMax kesayangannya.

Leading box dengan kapasitas 30 liter rasanya sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan touring atau sehari-hari.

Selain menambahkan aksesoris racing, kalian juga bisa mengganti knalpot bawaan pabrik menjadi knalpot racing yang mana knalpot tersebut mempunyai suara gahar ketika motor sedang digunakan.

Sobat tidak perlu melakukan modifikasi Yamaha NMAX pada sektor kaki-kaki apabila membeli NMAX tahun 2018. Pasalnya untuk NMAX terbaru telah menggunakan suspensi belakang tabung berwarna emas yang memberikan kesan elegan dan meningkatkan kenyamanan serta kestabilan di berbagai kondisi jalan.

, yaitu dinding silinder berbahan aluminum silicon yang diproses dengan teknologi modern day saat pembuatannya sehingga membuatnya cepat melepas panas.

Windshield MHR Kemudian ada merek MHR yang memiliki keunggulan dari segi bahan dan proses pemotongan. pakai laser, sehingga hasilnya sangat presisi dan rapi.

Custom Tampilan Yamaha NMAX Connected 155 VVA Pilihan Konsumen Palembang - Pertamax7.com

Custom Tampilan Yamaha NMAX Connected 155 VVA Pilihan Konsumen Palembang - Pertamax7.com

Custom Tampilan Yamaha NMAX Connected 155 VVA Pilihan Konsumen Palembang - Pertamax7.com Mereka berhasl menciptakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, bahkan diantaranya ada yang berasil membuat tampilan Nmax lebih maco dan elegan.

inilah yang mendorong banyak dari pengguna sepeda motor Nmax menciptakan banyak perubahan pada kendaraan mereka. Dengan melakukan perbuhan kecil atau besar, mereka mampu tampil dengan konsep yang selalu tidak sama.

Apapun tujuan utama mengikuti kompetisi modifikasi, hal paling menyenangkan adalah bisa melihat hasil atau karya orang lain dalam satu tempat secara bersamaan. bahkan kita dapat melakukan sharing bersama, dimana itu dapat memberikan ide-ide baru.

Misalnya rem cakram dan kaliper diperbesar supaya pengereman makin maksimal. Knalpot bisa saja pakai model standardnya, tapi sudah dibobok menyesuaikan buangan mesin. Mungkin hal yang bisa dilihat adalah cara berkendara orang tersebut pastinya.

Namun bagi anda yang kurang puas dengan tampilan standar dari nmax tersebut, anda dapat melakukan variasi pada nmax putih dengan product yang simple.

Sedang Trends: Warna Nmax Terkeren dan Termurah

Namun, tidak ada sempurna di dunia ini bukan? Pasti ada kelemahan atau kekurangan yang ada walaupun tidaklah deadly.

Penutup

Modifikasi Yamaha Nmax 155, Full Aksesoris tapi bisa membuat tampilan motor jauh lebih keren dari tampilan sebelumnya kenapa enggak? Bukan begitu teman-teman? Selain sedikit dalam mengeluarkan biaya, juga bisa menghemat waktu dalam proses pengerjaan nya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url