harga motor beat bekas Harga sepeda motor beat bekas

Harga Motor Honda Beat Bekas yang Masih Layak Pakai

Apakah kamu sedang mencari motor bekas yang masih layak pakai? Jangan lewatkan motor Honda Beat bekas yang memiliki harga yang bersahabat dan kualitas yang tidak diragukan lagi. Di sini, kami akan memberikan informasi secara lengkap mengenai harga serta spesifikasi dari motor Honda Beat bekas.

Harga Motor Bekas Beat Cbs Iss 2016

Jika kamu mencari Honda Beat bekas dengan tipe CBS ISS tahun 2016, harganya berkisar antara Rp. 8-10 juta. Meskipun masih terbilang mahal untuk harga motor bekas, namun Honda Beat CBS ISS ini memiliki keunggulan pada teknologi tanpa kunci yang memudahkan pengendara.

Motor Honda Beat CBS ISS 2016

Bagi kamu yang membutuhkan motor bekas untuk keperluan harian, Honda Beat CBS ISS 2016 bisa menjadi pilihan yang tepat. Mesinnya yang tangguh bisa menemani kamu dalam berbagai kondisi jalan.

Harga Sepeda Motor Beat Bekas

Tipe Honda Beat yang satu ini memang sudah tidak diproduksi lagi, namun kamu masih bisa menemukannya di pasaran mobil bekas dengan harga yang relatif murah. Harga motor Honda Beat bekas tahun 2015 bisa kamu dapatkan dengan harga antara Rp. 5-7 juta. Tapi perlu diingat, ketika membeli motor bekas ada baiknya untuk memeriksa kondisi mesin dan body dengan cermat agar tidak menemukan kendala di kemudian hari.

Motor Honda Beat bekas

Jika kamu memiliki dana yang lebih, kamu bisa memilih tipe Honda Beat ESP yang memiliki teknologi injeksi sehingga lebih irit bahan bakar. Harga motor Honda Beat bekas ESP tahun 2017 berkisar antara Rp. 10-11 juta, sedangkan untuk tahun 2018 bisa mencapai Rp.13-14 jutaan.

Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com

Buat kamu yang berdomisili di wilayah Medan, kamu bisa mencari motor Honda Beat bekas tahun 2015 di AsriPortal.com dengan harga yang sangat bersahabat. Kami mengecek situs tersebut dan menemukan harga motor Honda Beat bekas tahun 2015 di Medan berkisar antara Rp. 5-6 jutaan. Namun tentunya, kondisi mesin dan body motor perlu kamu periksa terlebih dahulu.

Motor Honda Beat bekas 2015 Medan

Bagi kamu yang belum tahu, motor Honda Beat merupakan sepeda motor skuter matik pertama yang diproduksi oleh PT. Astra Honda Motor pada tahun 2008. Sejak saat itu, Honda Beat menjadi salah satu motor matik yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia. Motor ini hadir dengan tampilan yang stylish dan performa yang handal.

Spesifikasi Motor Honda Beat

Bicara mengenai spesifikasi, Honda Beat memiliki mesin berkapasitas 110 cc dengan sistem injeksi PGM-FI yang mampu menghasilkan tenaga 6.9 kW pada putaran 7,500 rpm dan torsi sebesar 8.8 Nm pada putaran 6,000 rpm. Selain itu, motor ini juga menggunakan suspensi depan teleskopik dengan diameter 30 mm dan suspensi belakang monoshock.

Jika kamu memilih tipe Honda Beat CBS ISS, motor ini dilengkapi dengan teknologi Key Shutter yang membuat motor hanya bisa dihidupkan dengan menggunakan remote control. Selain itu, fitur baru lainnya adalah Connector Charger yang memudahkan kamu untuk mengecas HP ketika sedang berpergian.

FAQ

If you are searching about Harga Motor Bekas Beat Cbs Iss 2016 you've visit to the right page. We have 3 Pics about Harga Motor Bekas Beat Cbs Iss 2016 like Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com, Harga Sepeda Motor Beat Bekas and also Harga Motor Bekas Beat Cbs Iss 2016. Read more:

Harga Motor Bekas Beat Cbs Iss 2016

Harga Motor Bekas Beat Cbs Iss 2016 tv-mamba.blogspot.com

bekas

Harga Sepeda Motor Beat Bekas

Harga Sepeda Motor Beat Bekas basikal-neok.blogspot.com

Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com

Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com asriportal.com

Harga sepeda motor beat bekas. Harga motor bekas beat cbs iss 2016. Harga honda beat bekas 2015 medan


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url