harga motor beat bekas tahun 2012 Sepeda motor honda beat dibanderol dengan harga kompetitif

Sepeda motor telah menjadi alat transportasi yang sangat populer di Indonesia. Dengan jumlah kendaraan bermotor yang semakin meningkat setiap tahunnya, membuat kita semakin memerlukan kendaraan yang praktis untuk bergerak di perkotaan. Dan salah satu kendaraan yang populer di Indonesia adalah sepeda motor Honda Beat.

Harga Honda Beat

Sepeda motor Honda Beat tergolong sebagai motor matic yang sangat populer di Indonesia. Beat sendiri diluncurkan oleh Honda pada tahun 2008 dan terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Saat ini, Honda Beat memiliki tiga varian berbeda, yaitu Beat Street, Beat Sport dan Beat Pop.

Untuk harga, Honda Beat dibandrol dengan harga yang cukup bersaing. Harga untuk Honda Beat Pop mulai dari 16 jutaan, sedangkan untuk varian Beat Street dan Beat Sport di hargai sekitar 17 jutaan.

Mengapa harus memilih Honda Beat?

Ada beberapa alasan mengapa memilih Honda Beat sebagai kendaraan pilihan. Pertama-tama, Honda Beat adalah sepeda motor yang mudah dikendarai karena dilengkapi dengan teknologi canggih. Hal tersebut membuat pengendara dapat mengendarainya dengan lebih mudah dan nyaman.

Selain itu, Honda Beat juga diketahui memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan hemat dan praktis.

Terakhir, Honda Beat juga memiliki desain yang menarik dan modern. Dengan desain yang stylish dan warna-warna yang menarik, menjadikan Honda Beat sebagai kendaraan yang sangat disukai oleh muda-mudi masa kini.

Bagaimana Cara Membeli Honda Beat Bekas?

Jika Anda memiliki anggaran yang terbatas namun ingin memiliki sepeda motor Honda Beat, membeli sepeda motor bekas bisa menjadi pilihan yang tepat. Tetapi, sebelum membeli sepeda motor bekas, pastikan untuk melakukan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Cek kondisi sepeda motor secara teliti
  2. Periksa dokumen kendaraan lengkap dan sah
  3. Periksa riwayat servis sepeda motor
  4. Periksa cat dan bodi sepeda motor
  5. Cobalah kendaraan untuk merasakan kenyamanan saat berkendara

Jika semua hal tersebut sudah dilakukan dan sepeda motor terlihat baik-baik saja, maka Anda dapat membeli dengan yakin. Harga untuk Honda Beat bekas saat ini berkisar antara 7 hingga 10 juta rupiah.

Spesifikasi Honda Beat Street

Spesifikasi Honda Beat Street

Bagi Anda yang tertarik dengan varian Honda Beat Street, berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya :

Jenis Kendaraan Matic
Mesin SOHC, 4 Langkah, 110cc
Transmisi Otomatis, V-Matic
Sistem Pendingin Air Cooled
Dimensi 1906 x 732 x 1087 mm
Berat 92 kg
Tangki Bensin 4,2 Liter
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Kait-Ganda
Rem Depan Cakram
Rem Belakang Tromol

FAQ mengenai Sepeda Motor Honda Beat

Demikianlah informasi mengenai sepeda motor Honda Beat. Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk mengetahui lebih detail mengenai sepeda motor ini dan membantu dalam memilih kendaraan yang tepat.

If you are searching about Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com you've came to the right page. We have 3 Pictures about Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com like Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com, Sepeda Motor Honda Beat Dibanderol Dengan Harga Kompetitif | Wahana Honda and also Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com. Here you go:

Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com

Harga Honda Beat Bekas 2015 Medan - AsriPortal.com asriportal.com

6 Pilihan Motor Matik Untuk Wanita Bertubuh Mungil

6 Pilihan Motor Matik untuk Wanita Bertubuh Mungil www.cekaja.com

Sepeda Motor Honda Beat Dibanderol Dengan Harga Kompetitif | Wahana Honda

Sepeda Motor Honda Beat Dibanderol Dengan Harga Kompetitif | Wahana Honda www.wahanahonda.com

sepeda dibanderol kompetitif paling selanjutnya

Sepeda dibanderol kompetitif paling selanjutnya. Harga honda beat bekas 2015 medan. Sepeda motor honda beat dibanderol dengan harga kompetitif


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url